Minggu, 15 September 2019

VIBERASI KEBAIKAN


Apa yang anda pikirkan, akan akan menghasilkan gelombang vibrasi. Mempengaruhi hati. Dan masuk ke ruang otak bagian kendali.

Tak jarang, yang berpikir kebaikan setiap hari. Akan bertemu dengan kebaikan, tempat kebaikan dan pelaku kebaikan sampai yang ahli.

Dan tak jarang, yang berpikir kemaksiatan setiap hari. Akan bertemu dengan kemaksiatan, tempat maksiat, pelaku maksiat sampai yang ahli.

Begitu pentingnya pikiran, dengan kebaikan di isi. Agar isi pikiran kebaikan, memancarkan gelombang vibrasi. Kepada kebaikan mempengaruhi.

Begitu pentingnya makanan yang baik, kalimat yang baik, prasangka baik sampai kepada teman-teman yang baik karena berdampak kepada pikiran mempengaruhi.

Bacaan kita, tak heran juga menyumbangkan pikiran, mempengaruhi. Karena isi pikiran, aslinya yang di tuliskan, menjadi sebuah buku mewarisi.

Mereka, yang dengan quran membaca dan mengkaji isi. Akan mendapat kekayaan nutrisi. Bukan hanya menu pikiran hari ini. Tapi dulu, sekarang, dan yang akan datang terpenuhi.

Kekuatan mukjizat Al Qur'an, dan ruh ibadah pun ikut berperan mensuplai energi. Berapa banyak yang melazimi. Tak merasa tua, berkurang ingatan, ataupun kekuatan diri.

Sebuah kerugian hidup, yang sulit di bayar, sekalipun dengan harga yang tinggi. Jika hidup, tak bersama qur'an menemani.

Semoga, pikiran baik, dari bacaan baik, dan perbuatan baik, dari Al Qur'an yang menginspirasi. Kepada kebaikan kita, setiap hari memvibrasi.


Creat by : K.H Umar Faqihuddin, S.Pd

Tidak ada komentar:
Write komentar

Nail Henna

Maspad Shofy

Clodi

Handsock