Minggu, 24 November 2019

Yang Kenal Mengenalkan

Tak terbayangkan. Betapa sepinya tanpa kawan. Betapa menakutkan sendirian. Di tinggal semuanya yang pernah menjadi teman.

Tapi, itulah tujuan. Setiap yang pernah merasakan kehidupan. Akan merasakan kematian. Setiap yang merasakan keramaian, akan merasakan kesepian.

Keluarga, ada saatnya meninggalkan. Yang di cinta, pada saatnya juga terpisahkan. Harta, akan kehilangan. Semua, tak akan lama bertahan.

Yang menitipkan bahagia, kepada yang tidak kekal, akan di buat sedih merasakan. Akan pahitnya kehilangan. 

Yang menitipkan bahagia, kepada yang kekal, akan terus di bawa tak terpisahkan. Di bawa di semua alam dan kehidupan.

Yang kekal adalah kebaikan. Amal sholih yang terhubung dengan Yang Maha Kekal, akan mengekalkan. Tak akan lekang di makan zaman.

Bukankah sejak sekarang kita merasakan ?! Betapa kebaikan setia menyertai di setiap keadaan. Tak pernah sesaat pun meninggalkan.

Tilawah, sholat, sedekah, dzikir, do'a dan semua ragam kebaikan. Akan membukakan jalan. Agar di setiap keadaan di suguhkan dan di pertemukan dengan kebaikan.

Rezeki yang baik, kesehatan yang baik, karir yang baik, pasangan yang baik, keluarga yang baik, lingkungan yang baik dan juga di pilihkan yang baik dari teman-teman.

Jika demikian, cukuplah kita mendapat pelajaran. Untuk tidak berhenti dan mengurangi kebaikan. Kecuali akan berdampak nanti, akan apa saja yang bakal di suguhkan.

Sendirian, setia bersama kebaikan. Di keramaian, setia juga bersama kebaikan. Agar bahagia kita di setiap keadaan di kekalkan.

Semoga dalam kebaikan di takdirkan. Di mudahkan, dan di istiqomahkan...


Creat by : K.H Umar Faqihuddin, S.Pd

Tidak ada komentar:
Write komentar

Nail Henna

Maspad Shofy

Clodi

Handsock